Senin, 11 Oktober 2010

islam, i miss you ..


Alhamdulillah akhirnya masih sempat aku mengerjakan qiamullaiil. Entah apa yg ku impikan smalam, sampai sampai tak sadar dg alarm hapeku yg bersemangat membangunkanku. Aku sangat merindukan momen 10 hari trakhir ramadhan di Riyadh, masjid2 slalu buka di setiap malamnya dan melaksanakan shalat berjamaah dg lantunan ayat suci yang indah nan cemerlang. Di negaraku khususnya di tmptku singgah yg melakukan hal serupa hanya 2 masjid.
Kenapa negeriku di huni islam berbagai macam golongan? Mengapa banyak skli pengikut yg tidak mengerti tentang agama islam yg di peluknya?
Terkadang aku ingin skali memberitahu sesuatu yg aku tau ketika orang orang di sekitarku melakukan kejanggalan dalam melaksanakan perintah-Nya. Tetapi mengapa hati ini merasa takut? Aku brjumlah 1 dan mreka banyak. Mungkin itu faktor utamanya.
Hanya doa yang dpat aku berikan untuk negeri ini. Aku hanya berharap suatu saat nanti Islam di negeriku akan bersatu berkumpul dg islam yang benar. Tidak ada lagi keonaran sesama islam. Berbeda pendapat itu biasa, tetapi alangkah baiknya jika di musyyawarahkan dg saksama dan sesuai dg ketentuan islam. Aku ingin islam seperti di negara Arab Saudi. Smuanya bersatu, dan itu yg menjadikan islam kuat dan tidak mudah terprofokasi oleh siapa pun.
Aku mencintaimu Negeriku, tapi aku lbih mencintai ISLAM. Aku merindukan islam yang erat. Aku merindukan islam yang nikmat. Aku merindukan islam sebenar benarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar