Senin, 11 Oktober 2010

the Bad things



Hal Bodoh
Di dunia yang kita jalani sekaran maupun yang telah termakan oleh waktu sering sekli ada suatu momen yang jika di ingat di masa mendatang membuat kita tertawa. Berikut adalah list momen itu:
0. Pernah aku melempar seekor kucing ke dalam sungai di daerah rumahku. Akibatnya aku terkena tifus dan harus menginap di rumah sakit untk beberapa hari.
1. Aku ingat di kala berumur 4 tahun, aku selalu membuat onar kepada orang di sekitarku terutama teman sebayaku. Tapi aku takut untk mengakuinya. Dan selalu menangis jika ketahuan orang yg satu tingkat lbh tinggi di atasku.
2. Ketika aku memasuki taman siswa. Aku selalu di temani ibuku dan menangis jika aku melihat beliau tidak ada. Tapi di kala itu aku paling nakal dan cengeng.
3. Kelas satu tepatnya, Aku melempari tembok dg batu besar dan mengajak teman dekatku sekaligus sepupuku.
4. Kelas 2. Aku pernah dengan sengaja melempar besi berukuran pendek ke atap masjid. Dan ketika itu pula polisi syariah datang menghampiriku. Sungguh perbuatann yang tak pernah disangka jika aku memikirkannya skrg.
5. Kelas 3 , pernah kulempar kucing dalam karton dari atap gedung. Tapi untungnya tidak mati haha. Piss ^^
6. kelas 4,5,6. Mungkin ini disebut cinta monyet. Entah apa yang temanku pikirkn hingga harus membuang berjuta kertas hanya untuk menyampaikan satu kalimat. Dan akhirnya terjadilah salju dengan bnyaknnya kertas yang melayang di angkasa.
Ada yg dapat monyet 1 ada pula yang mengikuti tren poligami. Betapa lucunya temanku ini.

7. Kelas 6 sd. Aku membiarkan temnku bermain api (api beneran loh). Itu tepatnya abis praktek ipa. Temaku Padang meniup tisu yang telah dibakar oleh tmanku yang lain. Smpai akhirnya jatuh diatas tenda biru sekolah ku. Akibatnya semuanya terbakar. Untung ada sang penyelamat yang budiman jadi tidak fatal.

8. Melarikan diri dari orang gila. Kalau boleh kupikir dan ku renungkan spertinya dia tidak gila hanya saja gelandangan. Tapi rumor dari banyak orang dia gila (harbanen). Saking takutnya aku pernah menghindarinya dengan menyembrang jalan dan kembali lagi ke jalan itu. Sampai2 adikku hampir saja tertabrak sebuah unet.

9. Kelas 2 smp. Aku pernah duduk satu bangku dengan anak pondok. 2 orang dibelakangku adalah teman dekatku. Masing2 adalah seniman dan tukang contek. Entah apa yang mereka pikirkan selalu yang dibicarakan adalah piktor (pikian kotor). Waktu itu aku masih polos sekali dan tidak tau menau tentang itu. Hebadnya teman sebangkuku anak pondok sangat bersemangat dan beraapi2.

10. 3 smp Aku kembali untuk studi di Riyadh. Entah apa yang kurencanakan. Rasa ingin tahuku tinggi. Sekalinya aku menjajak dengan 5 org temanku. Saat itu pula aku dan teman2ku tertangkap oleh intelijen sekolah dan membuat aku traumah serta tertawa ngakak jika mengulang kisah itu kmbali.

11. Hal yang aneh adalah aku selalu malu saat bertatap mata dengan wanita. Mungkin ada kekuatan yang mengerikan ketika aku melihatnya. Tapi itu mungkin yg membuatku loyal terhadap wanita.

12. Terlalu terbawa oleh hal yang enggak pasti. Sampai2 kisahku seperti film2 roman yang super letoy hahaha.

13. Sblum sholat jumat aku dan mobilku menabrak tiang basket. Aku juga bingung kenapa bisa menyentuhnya. mungkin mobil Chevrolet Caprice yang sangat panjang membuat feel menyetirku berkurang. untung saja tidaka ada yang terluka. (kisah ini lbh tpatnya menyentuh sedikit tiang basket.).


Tiga Belas 13 moment yang ada adalah momen aneh yang tidak pernah bisa di lupakan. Dan aku menyebut semua moment itu adalah HAL BODOH. Sangat bodoh tapi bermakna sangat. Semuanya pasti pernah mengalaminyw. Entah mungkin beda bodohhnya. Tapi yang jelas memang bodoh ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar